Tuesday 24 June 2014

Diet Sehat Rahasia Langsing Dalam Satu Bulan

Diet Sehat Rahasia Langsing Dalam Satu Bulan

diet sehat

Tidak bisa kita pungkiri banyak pria khususnya wanita yang rela membelanjakan jutaan rupiah untuk menjalani beragam program diet ketat demi mencapai berat badan yang pas. Dalam dunia kesehatan tersedia banyak menu makanan diet yang bertujuan membantu pelakunya cepat langsing seperti topik kali ini yakni "Diet Sehat Rahasia Langsing Dalam Satu Bulan" yang khusus menelaah diet sehat. Nah untuk kamu yang sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui artikel diet sehat kali ini mari kita simak yang berikut ini:

Banyak wanita menghabiskan jutaan rupiah, ditambah diet ketat untuk mencapai berat badan berlalu. Tubuh ideal dan proporsional adalah impian semua orang. Khususnya perempuan. Anda siap untuk jutaan dolar untuk pengobatan atau diet ketat, melemparkan untuk mencapai berat badan yang sehat.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi model dan fashion desainer Lulu Muslim Elhasbu. Wanita yang sudah berjuang 10 tahun sebagai model fashion Hijab telah diklaim pernah menjalankan diet ketat untuk tubuh ramping.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan, saya tipe orang yang adalah lemak keras. Mungkin karena saya tidak suka makanan ringan, makanan ringan biasanya dibuat berat badan yang tepat berkembang pesat"

Tapi bagi mereka yang "berbakat" dan berat badan yang cepat, Lulu memiliki solusi. Rahasia mempertahankan berat badan ideal untuk menahan.

"Sebuah gaya hidup sehat, minum jus sebelum tidur, yang merupakan campuran dari apel, wortel dan tomat. Biasanya aku minum jika Anda gizi, konsumsi makanan di malam selesai dan bagian tidak sangat," kata wanita yang harus koleksinya di Jakarta Fashion Week menunjukkan pada tahun 2013.

Wanita dengan berat 51 kg, preferensi untuk makanan yang dipanggang daripada digoreng. Untuk makanan ringan, Lulu merekomendasikan buah-buahan dan sayuran organik. "Makanan benar-benar gratis pula, tapi saya mencoba hanya dimasak. Ikan air tawar tidak boleh, biasanya diganti dengan ikan laut," kata Lulu.

Menu makan malam juga tidak jauh dari sayuran seperti brokoli, wortel dan tomat dianjurkan. Lulu juga rutin dilakukan. "Jika gaya hidup sehat yang dapat dibuat tipis dalam satu bulan." Karena aku begitu, saya menimbang rendah kokoh. Memesan jus lebih nikmat dicampur dengan sedikit madu, dan jangan lupa untuk melatih, "kata Lulu. Good luck

Nah demikianlah pembahasan kita kali ini tentang Diet Sehat Rahasia Langsing Dalam Satu Bulan, tentu akan masih banyak hal menarik yang bisa kita bahas seputar dunia diet sehat ataupun program puasa berselang seperti diet ocd. Nah semoga kedepannya akan lebih baik lagi. Mohon maaf jika ada kesalahan kata ditema diet sehat kali ini. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment