Sunday 16 February 2014

Bentuk Diet Sehat Dengan 5 Cara Ini

Diet adalah soal mengatur pola makan untuk menjaga kesehatan tubuh. Karena itulah diet punya tujuan utama "sehat", atau singkatnya dikenal dengan "Diet Sehat"Penting untuk diketahui bahwa diet dilakukan tidak hanya sekedar mendapatkan postur tubuh yang ideal. Postur tubuh ideal inilah yang menjadi salah satu ciri tubuh yang sehat. Tubuh yang terlalu kurus maupun yang terlalu gemuk, keduanya merupakan faktor risiko terjadinya penyakit.

Dalam diet sehat kuncinya makanan yang dikonsumsi dan waktu, ada suatu penelitian yang mengatakan demikian. Agar melakukan diet dengan sehat dan tepat. Diet sehat dengan makanan sehat tidak hanya mencakup pemilihan jenis makanan tetapi menkonsumsinya dengan waktu yang tepat. Mirip diet ocd yah hihi...Nah agar tubuh dan pikiran saat diet tetap terjaga, serta mendapatkan asupan gizi yang cukup, berikut adalah syarat jika menginginkan diet yang sehat, ada beberapa cara, diantaranya;

Kenali tubuh sendiri

Berhenti membandingkan dengan tubuh teman-teman yang langsing, karena setiap orang dilahirkan berbeda. Namun, dengan mengenal cara kerja tubuh sendiri, maka akan lebih mudah untuk memenuhi apa yang dibutuhkan oleh tubuh.


Jangan lupa sarapan pagi

Mulailah hari dengan menu dan posri sarapan yang cukup. Ini akan membantu mengurangi asupan kalori di sepanjang sisa hari.

Perbanyak minum air putih

Cukupi kebutuhan air putih minimal 2 liter per hari

Makan secara teratur dengan menu dan porsi yang cukup

Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang, hal ini akan membuat tubuh terbiasa dengan pola makan sehat dan teratur.

Lebih banyak konsumsi buah dan sayur

Orang langsing rata-rata makan lebih dari satu sajian buah dan makan lebih banyak serat dan kurang lemak dibanding orang-orang gemuk. Itu hasil dari penelitian yang dipublikasikan di Journal of the Amerian Dietetic Association.
Semoga bermanfaat

1 comment:

  1. I'm 15 years old. I was born with HIV my mother passed away because of the HIV infection And I regret why i never met Dr Itua he could have cured my mum for me because as a single mother it was very hard for my mother I came across Dr itua healing words online about how he cure different disease in different races diseases like HIV/Aids Herpes,Parkison,Asthma,Autism,Copd,Epilepsy,Shingles,Cold Sore,Infertility, Chronic Fatigues Syndrome,Fibromyalgia,Love  Spell,Prostate Cancer,Lung Cancer,Glaucoma.,psoriasis,Cirrhosis of Liver, Cataracts,Macular degeneration, Chrons disease,Infectious mononucleosis.,Cardiovascular disease,Lung disease.Enlarged prostate,Osteoporosis.Alzheimer's disease,psoriasis,Bipolar Disorder,Dementia.,Tach Disease,Breast Cancer,Blood Cancer,Colo-Rectal Cancer,Love Spell,Chronic Diarrhea,Ataxia,Arthritis,Amyotrophic Lateral Scoliosis,Stroke,Fibromyalgia,Fluoroquinolone ToxicitySyndrome Fibrodysplasia Ossificans ProgresSclerosis,OCD,Weak Erection,Breast Enlargment,Penis Enlargment,Hpv,measles, tetanus, whooping cough, tuberculosis, polio and diphtheria)Diabetes Hepatitis even Cancer I was so excited but frighten at same time because I haven't come across such thing article online then I contacted Dr Itua on Mail drituaherbalcenter@gmail.com/ . I also chat with him on what's app +2348149277967 he tells me how it works then I tell him I want to proceed I paid him so swiftly Colorado post office I receive my herbal medicine within 4/5 working days he gave me guild lines to follow and here am I living healthy again can imagine how god use men to manifest his works am I writing in all articles online to spread the god work of Dr Itua Herbal Medicine,He's a Great Man.  

    ReplyDelete