Monday 14 April 2014

Menyusun Menu Diet Sehat Untuk Diet OCD

DIET SEHAT. Tentu kebanyakan kita sudah tau apa itu diet ocd, progamnya adalah bagaimana melakukan puasa atau mengatur jendela makan. Namun kendala diet ocd adalah begitu selesai diet, sang pelaku sering kebablasan sehingga berat badan kembali naik. Untuk itulah perlu disusun program diet sehat sebagai pendamping dari diet ocd.
Rahasia diet sehat orang ScorpioTubuh manusia sendiri dianjurkan menyerap makanan yang ringan bagi kerja pencernaan, sehingga dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar lemak rendah. Sehingga terpenuhi kebutuhan tubuh atas vitamin dan mineral lainnya yang dibutuhkan tubuh untuk memaksimalkan proses metabolisme tubuh. Tubuh kita terdiri dari trilyunan sel yang meregenerasi setiap hari dan membutuhkan kurang lebih 114 macam nutrisi baik mineral dan vitamin yang berbeda. Pada saat bangun pagi tubuh kitamembutuhkan ratusan jenis nutrisi dan 45 jenis diantaranya harus disuplai dari luar tubuh atau makanan yang kita konsumsi. Nah bagaimana solusi menyantap menu diet sehat nya?

Menu Diet Sehat: Sarapan

• Blackberry-Almond Smoothie Campur (blender): - 1/2 cangkir susu kacang almond (almond milk); - 1/2 cangkir yoghurt rendah lemak (yang tanpa rasa); - 1/2 cup buah beri; - 1/2 potong pisang; - 2 sendok teh biji – bijian (grains); - sejumput bubuk kayu manis; dan - 1 sendok teh madu.
• Telur dan Roti Panggang - 1 butir telur rebus; - Disajikan dengan 1 lembar roti gandum yang dipanggang, - 1/2 butir anggur, - 1/4 buah alpukat dengan perasan jeruk nipis dan sejumput lada merah.
Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik menu diet sehat atau diet ocd, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter Klikdokter.com

0 comments:

Post a Comment